Tuesday, December 15, 2015

Trik menggunakan auto like facebook succes

       Hai para pencari ketenaran di facebook.....................hihihi,

ups.... termasuk saya juga sih,   kali ini saya akan membagikan cara menggunakan autolike facebook yang sedang banyak digunakan oleh pengguna facebook yang mencari ketenaran di status-statusnya dan bla.........bla........bla,      

           ya.........walaupun blog saya masih berantakan yang dimulai dari postingan pertama saya tentang sejarah yang berada di aceh hingga tentang teknologi yang seperti sekarang,   maklum ya gan masih newbie atuh,,,,,hihihi

Hasil gambar untuk facebook

       oke,   kita lanjut aja ke pembahasan kita yaitu tentang TRIK MENGGUNAKAN AUTO LIKE FACEBOOK SUCCES,    berdasarkan dari rasa penasaran saya dengan status teman facebook saya yang likenya sampai ratusan hingga ribuan teman membuat saya semakin menjadi2 hingga tidak bisa makan,tidur,dan tenang(lebay banget yach.? hihihi)  maklum lah gan saya merasa seneng banget karena status saya di like banyak orang,      

CARANYA :

caranya sangatlah mudah tinggal copy paste aja,     dan dijamin akun facebook anda tidak akan di blokir,    lanjut aja ya

STEP 1

bukalah halaman web ini :    https://www.dunialiker.ml/

ane saranin agan buka melalui chrome browser



STEP 2




      Pilihlah metode 1 dan klik untuk izin login akun facebook anda dan sebelum anda login facebook ubahlah setting status anda menjadi public hingga status anda langsung dapat di like pengguna facebook lain dan jangan lupa seting pengikut akun facebook anda menjadi public juga.
setelah semua selesai anda tinggal memilih token url yang telah di sediakan di adres bar webrowser anda sendiri dan copy kan ke kolom di atas lalu klik submit,


 tunggu beberapa DETIK,   status anda langsung di bajiri like oleh pengguna facebook lain

                                                                              SELESAI

   Ya begitulah cara menggunakan auto like yang aman,   mohon koreksinya ya gan
koreksi anda sangat berharga bagi saya
jangan lupa di share lagi gan biar saya lebih bersemangat buat update blog ini,
   
salam,

No comments:

Post a Comment