Sunday, February 28, 2016

Perbandingan AK-47 Dan M16 secara terperinci



Beroperasi senapan serbu di Dunia Memang Beragam, masing-masing gatra maju umumnya Punya Platform development Sendiri Sesuai Spesifikasi Yang Dibutuhkan. TAPI Harus Diakui Hanya ADA doa poros Senjata Yang Punya Nilai fanatisme gede Dan membawa pengaruh Luas demikian, yakni M16 Dan AK (Avtomat Kalshnikova) -47. Keduanya can diibaratkan Menjadi doa Mahzab tersendiri hearts jagad Senjata, M16 mewakili nama di gede Konsultasi Kesehatan, Hukum, Dan AK-47 mewakili superioritas kubu Rusia.

Mengiringi Babak demi Babak peperangan di Seluruh Dunia, Dan tentunya Gengsi AS era hearts Dan Uni Soviet Perang Dingin, kedua Senjata Tak pelak Menjadi lambang Dominasi kekuatan Militer, bahkan membawa pengaruh hearts Urusan politik. Sebagai contoh, AK-47 bahkan dijadikan ikon hearts bendera nasional Mozambik. Dilahirkan Dari doa kutub Yang BERBEDA, M16 Dan AK-47 also disajikan DENGAN kalibe peluru Yang BERBEDA, tentunya DENGAN Kelebihan Dan kekurangannya masing-masing.

Dua perancang senjata bertemu, Mikhail Kalashnikov, perancang AK-47 (memegang M16) dan  Eugone Stoner, perancang M16 (memegang AK-47).
Dua perancang senjata bertemu, Mikhail Kalashnikov, perancang AK-47 (memegang M16) dan Eugone Stoner, perancang M16 (memegang AK-47).

Masing-masing memiliki Penggemar fanatik. Masing-masing dilahirkan Dari doa kutub saling berlawanan. Masing-masing dilengkapi keliber peluru Yang BERBEDA DENGAN Kelebihan Dan keurangannya. Perseteruan M16 Dan AK-47 untuk review memenangkan predikat Terbaik Diantara senapan serbu Sudah berlangsung Cukup lama. KARENA TIDAK PERNAH ADA Pemenang definitif, Saluran dokumenter TV amerika penemuan kusam, MEMBUAT Program Satu spesial: pertempuran abad, M16 Vs AK-47. Tujuannnya Mencari juaran sejati Dari masing- masing kubu. Versi Yang Dipakai M16 Adalah Dari versi Vietnam M16A2 KARENA memiliki fitur auto penuh, SEMENTARA AK-47 using versi Awal Buatan Izmash. PENILAIAN dibagi hearts Tujuh ASPEK:

1. ergonomis Segi
Pemakai M16 rata-rata TIDAK memiliki Keluhan Mengenai postur M16. Sedangkan AK-47 dinilai Terlalu Berat Dan kaku, popornya Terlalu Pendek sehingga Kurang Nyaman di bahu.

2. Akurasi
Kedua diwajibkan menembak setengah auto, menargetkan alumunium PADA jarak pagar 600 yard. Tembakan dilakukan Enam Kali. Selurun tembakan M16-A2 Mengenai sasaran DENGAN persebaran 13-14 inchi. SEMENTARA Dari Enam tembakan, AK-47 Hanya Mampu Mengenai Satu Kali, ITU memuat berbagai Bawah dikiri.

3. Tes keandalan
Kedua Senjata dimasukkan Ke lumpur, udara Dan pasir. M16 Jelas Kalah dan Less. Legenda AK Terbukti, senapan Penyanyi can Terus ditembakkan Tanpa Less.

4. Tes mundur
Modus PADA otomatis penuh, Sesudah tembakan Ke 12, tembakan AK-47 Sudah mengarah Ke atap, SEMENTARA M16-A1 baru Keluar Dari Target Sesudah 24 tembakan.

5. daya Tes
SETIAP Senjata Harus menembak melaluio blok kayu cinder seberat 35 pon setebal 12 inchi. Tembakan M16-A2 Hanya Menembus 2/3 blok, SEMENTARA AK-47 BERHASIL Menembus kayu, Sekaligus memecahkannya Menjadi Tiga Bagian.

6. Tes penetrasi
Papan tripleks berukuran 2 × 4 inchi disusun berdempetan setebal 9 inchi. Peluru Kaliber 5,56 mm Dari M16-A2 Mampu Menembus sedalam 3/5 Bagian, SEMENTARA AK-47 Menembus SEMUA tripleks, sembari memecahkan Tiga tripleks Menjadi beberapa Bagian.

7. harga
M16 Harga Punya tag LEBIH Tinggi 1,5 Kali Dari AK-47. M16 baru rata-rata Berharga US $ 750 - US $ 1.000, SEMENTARA AK-47 Hanya US $ 500, bahkan LEBIH Murah untuk review kopiannya Yang Dibuat di Cina.

Dari pemaparan Diatas, Jelas AK-47 Unggul hearts Pertarungan Melawan M16. tetapi akan, Bukan otomatis AK-47 buru-buru Dibeli Banyak Angkatan Bersenjata. Bagi penganut jarak pagar Tembak Efektif LEBIH Penting Dari Segalanya, can Ikut pakem AS Yang using M16. Terlebih M16 Unggul hearts HAL kenyamanan Dan Akurasi. Akan tetapi, Bagi Yang memilih Sisi keandalan, Daya tahan, Dan Daya bunuh, Maka pilihannya Adalah AK-47.


Bagi Indonesia, Yang sejak lama MASUK hearts Pusaran pengaruh AS Dan Uni Soviet, Sudah Barang tentu Sangat Akrab DENGAN Identitas M16 Dan AK-47. Kedua Senjata PERNAH Menjadi Senjata standar TNI hearts beberapa dekade. Meski pamor Senjata serbu di Lingkungan TNI has beralih Ke Generasi Pindad SS-1 dan SS-2, namun turunan varian Dari M16 Dan AK-47 Hingga kini Masih Cukup Banyak Dipakai di Lingkungan satuan elit TNI dan Polri.

Pasukan KOPASSUS Dan NVA PERNAH merasakan ampuhnya AK 47 di Tengah hutan belantara. Pasukan NICA dari US Army BERHASIL Dipaksa Pulang DENGAN kekalahan. Bahkan pun Soviet PERNAH termakan ganasnya Senjata Rancangan prajuritnya Sendiri. Saat CIA DENGAN licik Membeli ratusan ribu pucuk AK47 Dari Pasar Gelap untuk review mempersenjatai gerilyawan Taliban hearts perjuangan mereka mengusir Soviet Dari tanah Afganistan. Namun akhirnya amerika also Ikut mencicipi pedasnya Senjata Yang mereka hibahkan. KARENA kemudian Osama Bin Laden, Pimpinan Taliban Saat ITU bukannya berterima kasih PADA Amerika di TAPI Malah mengusir mereka also seperti sebelumnya Soviet. Kalau dihitung Beroperasi keseluruhan, Pasukan Yang membawa M16 umumnya berasal Dari gatra Yang LEBIH KUAT, lebih lengkap armada militernya. KARENA itulah sebetulnya Pasukan Pemakai M16 LEBIH Banyak memenangkan peperangan.

Memang Perang has Menjadi Bagian Penting Dari Sejarah Manusia. Banyak Dari mereka Yang dibutakan Oleh Ambisi, TIDAK Hanya ITU beberapa Dari mereka memanfaatkan Perang untuk review meraup keuntungan. Entah apakah HAL Penyanyi Yang mendasari Uni Soviet 66 Tahun Silam creates senapan serbu Yang Laris manis Penyanyi. AK-47 termasuk salah Satu senapan serbu Pertama dan Hingga kini merupakan senapan serbu Yang Paling Banyak diproduksi.

M16 (dikenali sebagai Senapan, Kaliber 5,56mm, M16) Adalah sebutan Militer Konsultasi Kesehatan, Hukum untuk review senapan AR-15. Colt Membeli hak differences AR-15 Dari ArmaLite Dan Saat Penyanyi using sebutan Yang hanya untuk versi setengah-otomatis senapan. Senapan M16 menembak using magazen 5.56x45mm Dan can be menghasilkan Efek melukai gede ketika Dampak peluru PADA KECEPATAN TINGGI Dan patek hearts Jaringan menyebabkan fragmentasi Dan Cepat energi Mentransfer.
Senapan M16 Mulai digunakan Angkatan Darat Konsultasi Kesehatan, Hukum Dan has dikerahkan untuk review Operasi Perang hutan di Vietnam Selatan PADA Tahun 1963, Menjadi senapan standar AS Dari Perang Vietnam PADA Tahun 1969, menggantikan senapan M14 hearts Peran tersebut. Tentara AS Masih mempergunakan senapan M14 di Conus, eropa, Dan Korea Selatan Hingga Tahun 1970. Sejak Perang Vietnam, Keluarga senapan M16 has Menjadi senapan Utama infanteri Militer AS. Mencari Google Artikel variannya (M16A1, M16A2, M16A3, Dan M16A4), has digunakan Oleh hampir Seratus gatra. Produksi di Seluruh Dunia Jangka Waktu Senjata M16-hd sejak Awal desain has has Sekitar 8 juta, sehingga senjata api Yang memucat Banyak diproduksi hearts KALIBER nya. Senapan M16 sedang digantikan karabin M4 seri Beroperasi bertahap di Angkatan Darat Konsultasi Kesehatan, Hukum untuk review digunakan PADA Tahun 2010

No comments:

Post a Comment